Paruntu – Wongkar, Hadiri Ibadah KKR di Teguh Bersinar

Bupati Tetty Paruntu saat sambutan (FOTO Ist)

AMURANG, Suluttoday.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E Paruntu SE (CEP)didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW) serta ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan SE, menghadiri KKR dan Seminar Rohani yang di gelar di Teguh bersinar pusat Kota Amurang.

Acara ini di sponsori oleh Ketua komisi remaja sinode GMIM dr Michaela E Paruntu MARS. Tampil sebagai Pembawa firman Tuhan DR Choi Tae Hyup Gembala senior zion church South Korea.KKR ini mengusung tema: I am Cooming Soon.

“Syukur dan terimakasih buat Tuhan Yesus Kristus karena pada saat ini bisa bersekutu bersama para penginjil dari korea bersama pemerintah kabupaten Minahasa selatan dengan adanya KKR ini,marikita buka hati untuk mendengarkan suara Tuhan, mari kita doakan bangsa indonesia agar terhindar dari segalah bentuk ancaman terorisme,” ujarnya.

Bupati dan Wakil Bupati Minsel ketika mengikuti KKR (FOTO Ist)

Bupati Tetty juga mengajak mari kita sukseskan acara ini dengan mengikuti pelaksanaan seminar pada besok hari (17/05/2)18). Pada ahir kegiatan Bupati Christiany E Paruntu membagikan kartu cerdas kepada puluhan remaja yang hadir pada kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam jegiatan KKR ini, unsur Forum komunikasi pimpinan daerah Ketua palangmerah Minsel dr.Michaela E Paruntu MARS, tokoh – tokoh agama para ASN,tokoh masyarakat serta ratusan warga Amurang dan sekitarnya. (Friska)

iklan1
iklan1