Tim Pers Minsel Taklukkan Polres Dalam Ajang Tenis Meja

Para finalis saat foto bersama (FOTO Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Kejuaraan tenis meja yang di gelar di Polres Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) bhayangkara ke – 72 yang di ikuti segenap wartawan dari berbagai media seperti, media online, TV dan Radio kusus nya yang meliput di biro Minsel.

Diketahui pasangan ganda dari Polres Minsel yang masuk final adalah Kabag Ops. Kompol Jeky Lapian dan Bripka Roy Rincap berhadapan dengan Jun Saroinsong dan Hezky Liando. Sedangkan untuk tunggal putra dari Polres final Bribka Roy Rincap berhadapan dengan Wartawan Speednews-manado.com biro Minsel Hezky Liando.

Dalam pelaksanaan Final Ganda putra dan tungal putra yang di laksanakan senin siang tadi (28/5/2018) di Aula Polres Minsel, Ganda putra antara Tim Polres vs Wartawan Kompol Jecky Lapian, Bribka Roy Rintjap, Heski Liando (media SpeedNuws), Jun Sarongsong (TVRI), di menangkan Tim dari wartawan.

Sedangkan untuk tungal Putra Antara Bribka Roy Rintjap (polres) vs Heski liando (SpeedNews) di menangkan oleh Heski Liando dengan kemenangan telak. Usai kegiatan siang tadi, langsung dilaksanakan penyerahan hadiah oleh AKP Ronny Rondonuwu (kasat Sahbara) Mewakili Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

”Dengan total hadiah Rp 5.000.000.00 (lima juta rupiah). Untuk para pemenang juara 1,2,3. Untuk tungal putra maupun ganda putra. Menang dan kalah bukan menjadi tujuan utama, tetapi yang diharapkan lebih kepada menciptakan kemitraan yang bersinergi antara Polres Minsel dengan segenap unsur insan media; khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini,” ucap Kapolres Minsel saat memberikan hadiah utama uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang.

Sanggat bertrimah kasih kepada rekan rekan Pers yang sudah mengsuport hingga bisa membuakan hasil, dirinya mengatakan tidak ada persiapan kusus dalam pertandingan ini hanya memang olahraga tenis meja adalah hobi nya sejak masih usia sekolah SD.

“Saya berterima kasih buat semua rekan – rekan Pers biro minsel yang sudah memberikan dukungan nya secara langsung juga buat kepolisian resor Minahasa selatan sebagai penyelenggara kegiatan,terimakasih juga buat Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK atas hadianya,” tukas Hezky.

“Semogah di tahun mendatang akan ada iven yang sama yang lebih heboh lagi di Polres Minsel. “Imbuh nya. Pada sabtu nanti akan dilanjutkan dengan kejuaraan tenis meja antar Polsek jajaran terbuka untuk umum. (Friska)

iklan1
iklan1