Menguatkan Tiga Pilar Untuk Mengatasi Ancaman Teror

Suasana foto bersama (FOTO Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Kapolres kabupaten Boalemo provinsi Gorontalo AKBP. Ade Permana, SIK, MH gelar apel dan buka puasa bersama forum tiga pilar dalam rangka meningkatkan solidaritas polri-TNI, pemda dan masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif diwilayah Gorontalo.

Tiga pilar ini menjadi penentu dalam menciptakan daerah tetap kondusif dan aman, sebab teror sudah tak mengenal lagi batasan sehingga ini menjadi musuh bersama untuk melawan teror. Tanpa peran tiga pilar ini pasti kita akan geya yang tentunya mengaktifkan kembali pos kamling, melakukan ronda, serta memperkuat penjagaan juga ada satgas nusantara kampanye anti hoax, pada Senin (28/05/2018).

Sementara itu wakil Bupati Anas Jusuf mewakili bupati Darwis Moridu mengatakan, momentum ramadhan harus dijadikan satu kesatuan antar sesama sekaligus bisa melawan teror yang sedang melanda negeri kita saat ini, selain itu juga PAD boalemo ditentukan oleh sektor pariwisata sehingga ketika ada turis masuk kedaerah mereka hanya tahu soal budaya mereka sementara daerah kita sangat dikenal dengan budaya dan ini tantangan untuk kita kedepan, budaya harus tetap dijaga namun ini bagian tanggung jawab kita bersama.

Sedangkan untuk mengatasi penyakit masyarakat yang sering mengkonsumsi minuman keras (miras), secara berlahan-lahan harus kita perangi dengan menciptakan lapangan kerja untuk memproduksi biotanol yang terbuat dari aren sebagai penganti gas dikemudian hari dan kedepan produksi biotanol akan mulai berproduksi dan tinggal menunggu saat yang tepat untuk memulainya. (Robby).

iklan1
iklan1