Ribuan Masyarakat Banjiri Mapolres Minsel – Mitra

Suasana Bazar Ramadhan (FOTO Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Dalam rangka memeriakan hari Bhayangkara Ke – 72, Kepolisian Resort (Polres ) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Bazar murah Ramadhan.pelaksanan Bazar pasar murah dilaksanakan di depan kantor Mapolres Minahasa Selatan.

Kegiatan diawali dengan doa oleh Ipda Tonny Dotulong. Terpantau media ini ribuan masyarakat Minahasa Selatan membanjiri lokasi pelaksanaan Bazar murah di Mapolres Minsel. Dalam sambutan Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo SIK, menyampaikan.

Bahan murah yang dijual dalam Bazar (FOTO Suluttoday.com)

“Dalam rangka HUT bhayangkara ke – 72 kita mengadakan Bazar murah, kita disini salam pelaksanaan nya tidak mencari untung,ini kita laksanakan adalah bentuk perhatian dari Polres Minahasa Selatan, jika antusias masyarakat baik dalam Bazar ini berikut kami akan melaksanakan yang lebih meriah lagi,” ungkap Kapolres Winardi dalam sambutannya.

Tampak gadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Kabag Ops, seluruh Polsek jajaran para pejabat lingkungan Polres Minsel para bhayangkari serta ribuan masyarakat Minahasa Selatan. (Friska)

iklan1
iklan1