Ai Meng’Christal, Aling ‘Kuda Hitam’

Christian Talumepa dan Harley Mangindaan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Sejak diperkenalkan Christiano Talumepa di media sosial sebagai calon pemimpin Kota Manado, kini mulai ramai diperbincangkan netizen sosok pendampingnya. Beberapa nama langsung ditawarkan oleh netizen sebagai calon pasangan Talumepa, antara lain Harley Mangindaan, Hanny J Pajow, dan Jackson Kumaat.

Selain ketiga nama di atas, nama Hengky Gerungan, Bobby Daud dan Amir Liputo pun digadang-gadang merupakan calon yang pas untuk membuat langkah perubahan yang Bening, Bersih dan Transparan. Namun, seorang netizen Fanny Tampi Monintja berujar agar keterwakilan etnis Nusa Utara berhak dipertimbangkan untuk mendampingi birokrat muda dan penuh talenta Sulawesi Utara.

Monintja mengusulkan nama Daniel F Aling sebagai calon pendamping yang mewakili etnis Sangihe, Sitaro dan Talaud yang berdomisili di ibukota Provinsi Sulawesi Utara. Dan hasil sementara nama Harley ‘Ai’ Mangindaan pun lebih meng’Christal sebagai sosok yang layak mendampingi gerak langkah Talumepa menuju Manado Hebat.(Cat)

iklan1
iklan1