Babinsa Tuduaog Sambangi Masyarakat

Silaturahmi Babinsa dengan kepada masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

BOLMONG, Suluttoday.com – Komunikasi Sosial yang juga merupakan salah satu Metode Pembinaan Teritorial (Binter) senantiasa dilaksanakan setiap Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai prajirit Teritorial TNI AD tak terkecuali yang dilakukan Serda Irawan Mokobela (Babinsa Desa Tuduaog Baru Kec Bilalang Kab Bolmong) hari ini Minggu 17 Juni 2018.

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu Metode Binter yang sampai saat ini selalu dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Pasi dalam mensosialisasikan kebijakan kebijakan Pimpinan TNI AD kepada masyarakat,” ungkap Kapten Inf Asrak Badarun, Danramil 1303-02/Pasi.

“Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Tuduaog Induk Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolmong hari ini yang bersosialisasi dengan masyaakatnya,” lanjut Asrak.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa merupakan kegiatan yang sangat efektif dalam menyampaikan setiap kebijakan pemerintah dan khususnya kebijakan pimpinan TNI AD dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Komsos ini sangat penting dalam menumbuh suburkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mendukung Tupok TNI menjaga dan mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI,” pungkas Asrak.(YS)

iklan1
iklan1