ODSK Gandeng Investor Tenaga Listrik dari Ceko

Christal saat menerima investor dari Eropa Timur, Republik Ceko (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com  – Terobosan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam memberikan karpet merah bagi pengusaha ditangkap Investor Cekoslowakia, dimana siap memberikan pelayanan pembangunan PLTMH di wilayah Tincep Sonder Kabupaten Minahasa.

Karo Ekonomi Frangky Manumpil membenarkan investor  Republik Ceko siap berinvestasi di Sulut lewat perusahaan hydropol project dan managemet dalam pembangunan tenaga listrik mini hidro dengan kapasitas listrik 1 megawat sampai 10.00 MW.

Dikatakan Manumpil, pembangunan di Tincep ini menjadi pilot project selanjutnya akan dibangun di daerah kepulauan untuk pengembangannya.

Sementara itu, Staf ahli Gubernur Ch Talumepa yang mulai familiar dengan Christal begitu akrab dengan para invesor Ceko ini, menegaskan bahwa kebutuhan listrik sangat perlu untuk Sulut, dimana kepercayaan investor untuk berimvestasi karena program pemerintahn memberikan kemudahan, sehingga dengan adanya ini Sulut semakin hebat dibawa kendali ODSK dalam mendukung operasi daerah selesaikan kemiskinan. (Cat)

iklan1
iklan1