Ketua DPD Hanura Sulut Pimpin Upacara Pelepasan Alm Melvin Hingga Pemakaman

Bendera Partai Hanura dibentangkan diatas peti jenazah (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kabut kesedihan menyelimuti keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hal ini terlihat disaat kepergian Almarhum Tonaas Dede Melvin Katoppo. Jumat (13/7/2018) bertempat di Sekretariat DPD Partai Hanura Sulut Jln Sam Ratulangi Kecamatan Sario Kota Manado dilaksanakannya Upacara Pelepasan jenazah Alm Melvin.

Upacara ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson A.W. Kumaat, SE.,SH. Dalam sambutannya Jackson yang terlihat tertatih-tahin dalam menyampaikan ucapan selamat tinggal serta penghormatan terakhirnya kepada Alm, mengungkapkan kecintaannya pada sosok Alm Melvin yang semasa hidupnya begitu baik dan penolong terhadap sesama.

”Kami keluarga besar Partai Hanura Sulawesi Utara sangat berduka dengan kepergian Almarhum Tonaas Melvi Katoppo yang adalah pengurus Hanura Provinsi Sulut, kami mengenal beliu terutama saya sangat dekat. Sejak bersama beliau, kami tau beliau orang baik dan penolong sesama,” ujar Jackson.

Pria yang dikenal sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi termuda se-Indonesia itu mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Jackson juga mengaku bahwa keluarga Partai Hanura Sulut merasakan kehilangan atas kepergian Almarhum Melvin.

”Tentu kehilangan itu bukan hanya dirasakan istri, anak dan keluarga besar Almarhum saja. Tapi kami Partai Hanura Sulawesi Utara juga merasakan itu, kita mendoakan dengan iklas agar keluarga diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menerima takdir dari Tuhan,” tutur Jackson.

Suasana duka menyelimuti wajar kader Partai Hanura Sulut (FOTO Ist)

Setelah Ucapara Pelepasan, Jackson juga mengantarkan jenazah ke pekuburan di Kecamatan Tikala. Terlihat Jackson memikul peti jenazah yang dibalut bendera Partai Hanura berukuran besar, para pengurus dan kader Partai Hanura Sulawesi Utara pun ikut mengantarkan jenazah hingga penguburan selesai. Suasana duka sangat terasa, menyelimuti para pelayat. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1