Mantan Wakil Bupati Minsel Resmi ke Partai Hanura, Ini Sambutan Jackson

Jackson Kumaat bersama Sonny Tandayu yang telah memakai atribut Partai Hanura (FOTO Ist)

MINSEL, Suluttoday.com – Tak ada yang menyangka perubahan dan dinamika partai politik di Republik Indonesia (RI) ini, dengan berbagai dalih para politis mau ataupun tidak harus mengambil pilihan politik dengan hitung-tungan konsekuensi yang diterimanya. Di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hal ini tumbuh beriringan dengan makin dekatnya momentum Pemilu 2019.

Buktinyam mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan Sonny Tandayu memutuskan untuk bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang dipimpin Oesman Sapta, wabil khusus di Sulawesi Utara dipimpin Jackson Kumaat. Jackson dengan gembira dan sambutan hangat setelah menemui Tandayu menyampaikan pernyataan ke media massa.

“Beliau Pak Sonny Tandayu adalah senior, politisi yang telah teruji. Luar biasa kami menyambut baik keputusan beliau untuk bergabung di Partai Hanura, hasil pertemuan saya dengan beliau telah menghasilkan kesepakatan bahwa kami akan bersama-sama membangun Minahasa Selatan menjadi lebih baik lagi melalui Partai Hati Nurani Rakyat,” ujar Jackson, Kamis (12/7/2018).

Jackson yang juga Ketua DPD KNPI Sulut ini menuturkan keterlibatan Sonny bakal membuat Partai Hanura makin menguat dan berjaya di Sulut. Tidak hanya itu, Jackson menyampaikan tindaklanjut dari diskusi yang dilakukannya bersama Sonny tersebut.

“Saya berharap beliau bisa nyaman dengan kelyarga besar Hanura. Rencanya Pak Sonny akan menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Minahasa Selatan, dan sudah pasti berdasarkan pengalaman-pengalaman beliu, maka kemajuan Partai Hanura di Minsel makin signifikan,” tutur Jacko sapaan akrab Kumaat.

Untuk diketahui, Sonny merupakan mantan Camat Tondano, Assiten Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan. Hingga saat ini mantan Wakil Bupati Minsel ini masih memberi diri dan memiliki dedikasi dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat Minsel. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1