Ketua JACKSON KUMAAT Beri Hadiah Puluhan Juta di Nobar Hanura

Jackson Kumaat (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Semangat menonton Piala Dunia 2018 juga disambut baik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hal itu terlihat dalam pelaksanaan Nonton Bareng (Noreng) yang dilaksanakan Partai Hanura Sulut melalui DPC Partai Hanura Manado.

Noreng ini diselenggarakan di Sekretariat DPD Partai Hanura Sulut, Minggu (15/7/2018). Saat diwawancarai, Sabtu (14/7/2018), Jackson Kumaat selaku Ketua Partai Hanura Sulut menuturkan akan ramainya hajatan tersebut. Melalui kesempatan ini, Jackson mengajak masyarakat dan kader Hanura agar ikut menyukseskan Noreng yang memperbutkan uang tunai senilai Rp. 10.000.000 itu.

”Kita menggelar Noreng dengan tujuan memupuk kebersamaan, disini tidak hanya kader dan keluarga besar Partai Hanura Sulut saja. Tapi, lebih dari itu masyarakat umumnya kami undang untuk hadir. Akan ada hadiah tebak skor bagi pemenang akan diberikan hadiah 10 juta, kiranya ada kebersamaan yang terus kita rawat bersama,” tutur Jackson.

Undangan Noreng (FOTO Suluttoday.com

Sekedar diketahui, Noreng ini akan dipandu langsung Ketua DPC Hanura Manado, Stevy Suawa bersama Sekretaris Rusli Umar. Kemudian, selain tebak skor para undangan akan disuguhi pisang goreng, kopi, serta hidangan makanan lainnya yang tanpa dipungut biaya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1