CPNS Kemenkumham Dikuliahi ‘Wanita Bertangan Besi’

Olvie Atteng ketika memberikan materi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Puluhan CPNS Kemenkumham RI Golongan II, Jumat (13/07/2018) mendapatkan pelajaran berharga dari sosok Wanita Bertangan Besi yang ada di jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Olvie Atteng selaku Kepala Bapenda Sulawesi Utara yang disebut Wanita Bertangan Besi karena ketegasan serta peran penting membangkitkan semangat Bapenda.

Dalam mendulang dana bagi kas daerah diberikan kesempatan untuk membekali 72 peserta studi lapangan pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham di aula UPTB Manado. Dalam membekali peserta, Atteng memberikan informasi tentang pelayanan publik dengan sejumlah inovasi hebat yang telah diterapkan kurun waktu setahun terakhir dibawah kepemimpinannya.

Peserta studi lapangan antusias mendengarkan arahan Pelayanan Publik (FOTO Ist)

Peserta studi lapangan yang fasilitasi Badan Diklat Sulawesi Utara nampak bersemangat dan antusias karena diberikan kesempatan untuk berdialog dengan tim khusus Bapenda serta Kepolisian. Tak lupa, peserta pun diberi kesempatan meninjau langsung pelayanan publik di UPTB Manado.(Cat)

iklan1
iklan1