Wanita Cantik Berang Dituding Palsukan Tandatangan Pejabat

Dugaan penyalahgunaan wewenang hebohkan Diskop Sulut (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – ML selaku oknum mantan Bendahara di Dinas Koperasi dan UKM Sulawesi Utara dengan tegas membantah telah melakukan pemalsuan tandatangan. Hal tersebut disebutkan wanita cantik berinisial ML kepada media ini, Kamis (02/08/2018) disela-sela rakorda Koperasi di salah satu hotel di Kota Manado.

Menurut ML, dirinya dilaporkan ke Polda Sulut karena telah melakukan tindakan pemalsuan tanda tangan di bulan Mei dan Juni 2018, oleh pejabat eselon IV dilingkup Diskop Sulut RP. RP menuding ML telah menyalahkan gunakan wewenang dengan memalsukan tandatangan sesuai laporan bernomor STTLP/359.a/IV/2018/SPKT tertanggal !9 April lalu. ML yang berang mengaku pada media ini kalau dirinya sama sekali tidak pernah ada niat untuk melangkahi aturan apalagi melanggar hukum.

“Saya dituduh melakukan pemalsuan tandatangan sekarang saya perlu tanyakan apakah pelapor melihat secara langsung atau ada saksi yang melihat bahwa saya melakukan pemalsuan tandatangan sebagaimana yang dilaporkan….,” ujarnya sambil mata berkaca-kaca.

Seperti dirangkum bahwa ML yang saat ini dipercayakan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan Dinas Koperasi dan UKM mengganti posisi dari oknum yang melaporkan dirinya. Dan dengan tegas ML menyatakan siap berkoorpratif jika akan dipanggil dan siap untuk menuntut balik pelapor terlebih nama baiknya sudah dicemarkan.(Cat)

iklan1
iklan1