Jadilah Ibu-ibu Hebat dengan Karakter Kerja yang Berkualitas

Kegiatan Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri Tuai Pujian Masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri bagi orangtua pekerja anak yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara mendapat sambutan hangat oleh masyarakat. Seperti yang diungkapkan Lurah Malalayang Satu Barat, Octavianus Barahama dimana beberapa ibu di wilayahnya menjadi peserta pelatihan tersebut.

Menurut Barahama Rabu (08/08/2018) bahwa kegiatan tersebut sebuah anugerah bagi pengembangan perekonomian masyarakat di wilayahnya. Dimana ditegaskan Barahama, warganya mendapatkan berkat melalui pelatihan dalam membangun karakter kerja yang berkualitas.

Lebih lanjut pria low profil ini menandaskan bahwa diharapkan hasil dari pelatihan membantu wirausaha baru tak mudah tersisih. Selanjutnya dalam kegiatan pelatihan yang dibuka Kepala Disnakertrans Sulut, Erny Tumundo tersebut, Barahama mengatakan kepada peserta untuk menjadi ibu-ibu Hebat! dengan karakter kerja berkualitas dan tentunya membantu pemerintah ke depan dalam mengatasi masalah pengangguran.

Hal yang sama ditekankan Tumundo, agar usai mengikuti kegiatan nantinya membantu perekonomian keluarga dan menyerap tenaga kerja yang secara otomatis mendukung program ODSK.(Cat)

iklan1
iklan1