Membaca Cara Jitu Dukung ODSK

Farly Kotambunan saat memberi sambutan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah menyatakan bahwa cara jitu mendukung Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) adalah membaca.

Hal tersebut juga diakui dan ditegaskan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Farly Kotambunan Kamis (09/08/2018) saat membuka kegiatan Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Kegemaran Membaca.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulawesi Utara, Kotambunan mengatakan bahwa dalam membaca seorang dapat meningkatkan inovasi dan kepercayaan diri sehingga kemampuan dan bakat yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan keuntungan bagi kesejahteraan baik pribadi maupun orang-orang disekitar sebagai langkah mendukung ODSK.

Untuk itu, Kotambunan mewakili Gubernur Sulawesi Utara mengajak masyarakat untuk membudayakan kegemaran membaca dan di mulai dari keluarga sebagai ruang lingkup paling strategis yang menghasilkan generasi penerus bangsa yang hebat dan cerdas.(Cat)

iklan1
iklan1