HMI Cabang Manado Galang Dana untuk Korban Bencana di Lombok

Pengurus HMI Cabang Manado saat menggalang dana (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Cabang Manado dan Himpunan Mahasiawa Islam (HMI) Cababang Manado Komisariat Kedokteran, ikut memberi perhatian untuk para korban gempa bencana alam di Lombong.

Mereka menggalang bantuan bagi korban Gempa Bumi Lombok NTB, LKMI dan HMI Cabang Manado Komisariat kedokteran menggelar penggalanan dana untuk membantu meringankan beban Korban Gempa Bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini berlangsung dilakukan di depan Manado Town Square 1 (Mantos 1), Jumat (9/8/2018), mulai pukul 16.00 wita – 18.00 wita. Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manado Komisariat Kedokteran sekaligus koordinator aksi Aditya Latjengke mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah gempa bumi di wilayah Lombok.

”Kami selaku kader HMI komisariat kedokteran yg terdiri dari Mahasiswa Kedokteran umum, kedokteran gigi, kesehatan masyarakat dan keperawatan merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada di daerah Lombok,” ujar Aditaya Latjengke.

Serba-serbi penggalangan dana HMI Cabang Manado (FOTO Suluttoday.com)

Lebih lanjut, Aditya Latjengke menjelaskan, setelah dana terkumpul melalui kegiatan ini, selanjutnya akan diberikan ke korban gempa bumi lombok uang tunai yang kami dapatkan sesuai rencana akan disalurkan kepada para korban bencana gempa bumi di Lombok guna membantu meringankan beban mereka, tambah Aditya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap warga yang terkena musibah gempa bumi. Sehingga tergerak hatinya untuk peduli dan membantu sesama. Dengan demikian, dapat meringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1