Pemerintah Sosialisasikan Perpustakaan Proklamator Bung Karno

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulawesi Utara (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Daerah menganggap penting dalam membangkitkan rasa dan semangat nasionalisme. Untuk itu melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulawesi Utara yang bekerja sama dengan UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno melaksanakan sosialisasi bagi generasi muda.

Tujuan utama kegiatan yang dihelat di Graha Gubernuran Rabu (15/08/2018) , adalah upaya pemerintah menjaga dan membangun semangat nasionalisme bagi generasi muda melalui peran perpustakaan terlebih nilai-nilai yang ada di setiap tulisan sang proklamator yang tersimpan di perpustakaan yang di resmikan Presiden RI Megawati di Blitar Jawa Timur tahun 2004.

Kegiatan yang dirangkai dengan sosialisasi Perpustakaan Proklamator Bung Karno. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutan yang di bawakan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Jani Lukas dapat memberikan pencerahan dalam menciptakan generasi muda yang hebat. Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno, DR Suyatno.(Cat)

iklan1
iklan1