Pemprov Sulut Apresiasi Peluncuran 73 Merchant Co-Marketing

Kadisnakertrans Sulut menghadiri peluncuran 73 merchant BPJS Ketenagakerjaan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyambut baik Peluncuran 73 Merchant Co-Marketing sebagai layanan tambahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan diskon di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw dalam sambutan yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ir Erny B Tumundo MSi pada peluncuran 73 Merchant Co-Marketing sebagai layanan tambahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Manado, Kamis (16/08/2018) malam.

“Saya berharap dengan peluncuran 73 merchant Co-Marketing dapat memberikan kemudahan bagi para peserta dan keluarganya untuk memperoleh barang maupun layanan yang diinginkan dengan harga yang lebih murah, serta akses yang lebih mudah dan merata,” katanya.

Lanjut Tumundo, diresmikannya 73 Co-Marketing menjelang peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI merupakan bukti bahwa BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan terobosan dan inovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat pekerja yang menjadi pesertanya.

“Sekaligus dapat meningkatkan rasa patriotisme dan cinta tanah air dan bangsa. Kemudahan-kemudahan ini tentunya akan semakin  meningkatkan kepercayaan setiap peserta untuk dapat memanfaatkan berbagai fasilitas pada program ini,” bebernya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Kandouw meyakini, dengan sistem penyelenggaraan yang semakin maju dan inovatif, program BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya memberikan manfaat kepada pekerja dan pengusaha saja.

“BPJS Ketenagakerjaan juga mampu memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi bangsa dan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Utara,” imbuhnya.

Diketahui, program 73 Merchant Co-Marketing merupakan salah satu bentuk program manfaat layanan tambahan yang diberikan kepada seluruh peserta dengan hanya menunjukkan kartu peserta mereka langsung bisa menikmati diskon atau promo yang diberikan oleh 73 merchant yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Sulut.

Manfaat Co-Marketing untuk Perusahaan Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan merupakan program kerja sama promosi maupun penjualan produk. Dengan bekerja sama, Mitra BPJS Ketenagakerjaan bisa memanfaatkan media digital marketing dan business directory BPJS Ketenagakerjaan.  Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Tri Chandra Kartika dan para pelaku usaha yang ikut serta dalam program Co-Marketing. (*/Cat)

iklan1
iklan1