Kantor Direktorat Pajak Sulutenggomalut Nyaris Ludes Dilalap Api

Insiden kebakaran (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kantor Direktorat Wilayah Jenderal Pajak Sulutenggomalut yang berada di antara kawasan 17 Agustus Manado, Jumat (24/08/2018) dilalap api. Menurut saksi mata asap tebal disusul api berasal dari bumbungan kayu setinggi lebih dari 30 meter.

Sekitar 6 unit pemadam kebakaran turun menjinakkan api sebelum menjalar ke kantor Bapenda dan Disnakertrans Sulut yang berada di samping kiri dan kanannya. Dan untung saja angin yang biasanya bertiup kencang, pagi tadi tidak berembus.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX Surya Kumara pun langsung menuju lokasi dan bersama tim melakukan olah TKP. Informasi yang diperoleh kebakaran terjadi di lantai dua yang adalah ruang kepegawaian, advokasi dan kepatuhan yang berisikan berkas dan dibatasi sekat tripleks.

Diduga penyebab utama adalah arus pendek listrik. Dan menurut menurut Kepala Kantor Wilayah Jenderal Pajak Sulutenggomalut, Agustine Vita Avanti memastikan kerugian berupa beberapa unit komputer dan berkas pegawai. Lebih lanjut Avant memastikan tidak ada berkas wajib pajak yang hangus terbakar. .(Cat)

iklan1
iklan1