Sah, Pengurus LKMI HMI Cabang Manado Dilantik

Sesi foto bersama pengurus LKMI dan para senior HMI Cabang Manado (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pelantikan pengurus Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kedokteran Cabang Manado HMI Cabang Manado, Sabtu (8/9/2018), menggelar pelantikan ​di aula Akademi Gizi Bapelkes Kemenkes Manado.

Dengan mengusung tema: “Regenerasi Intelektual Muda Untuk Masa Depan Roda Organisasi”, pelantikan LKMI HMI Cabang Manado ini berjalan lancar dan juga dihadiri KAHMI Manado, Forhati Manado, beberapa para senior HMI Cabang Manado, senior HMI Komisariat Kedokteran, dan juga hadir langsung Ketua Umum HMI Cabang Manado Iman Karim, SH.

Bersama jajaran pengurus HMI Cabang Manado, Iman pun didampingi para Ketua Komisariat HMI se-Cabang Manado. Untuk diketahui pelantikan ini juga dirangkaikan acara Diskusi Imunisasi Campak dan Rubella yang dilaksanakan oleh UNICEF bekerjasama dengan LKMI-HMI Cabang Manado, diskusi ini dilakukan sebelum pelantikan dengan narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua MUI Sulawesi Utara dengan Moderator yaitu Konsultan UNICEF dr. Khalik Malik, MKM.

Semangat kebersamaan kader Ijo Itam usai dilantik (FOTO Suluttoday.com)

Pada pelantikan tersebut Direktur LKMI-HMI Cabang Manado demisioner, Muh Rifki mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan sepengurusan selama menjadi pengurus telah bekerja semaksimal mungkin sehingga program kerja selama setahun terselenggara dengan baik.

“Harapan saya kepada pengurus tahun 2018-2019 bisa belajar dari pengurus sebelumnnya dalam melakukan kegiatan, agar kegiatannya lebih baik lagi dari pada sebelumnya, dan. saya juga berpesan kepada kepengurusan kedepannya agar konsisten dan solid dalam menjalankan program kerja yang di susun selama setahun kedepan agar lembaga dan himpunan ini dapat menjadi lebih baik lagi,” ujar kanda Rifki.

Pengurus LKMI HMI Cabang Manado (FOTO Suluttoday.com)

Selain itu, Aditya Latjengke yang notabenenya sebagai Ketua Komisariat Fakultas Kedokteran Unsrat Manado juga memberikan kata sambutan dalam acara pelantikan. Ia mengatakan dengan tegas akan membawa dan mengayomi komisariat lebih baik lagi, banyak persoalan yang akan dihadapinya.

“Saya menginginkan kekompakkan kawan-kawan pengurus dalam menjaga amanah ini bersama,” kata Adit.

Tak hanya itu, Ketua Umum HMI Cabang Manado Iman Karim menyampaikan bahwa di HMI bukanlah hanya masuk di HMI, tetapi kader HMI harus mampu mengamalkan Nilai-Nilai Islam yang sesuai dengan alquran dan Hadist.

“Melaui proses kepengurusan ini agar mampu memberikan asumsi yang baik baik pengurus dan Anggota Hmi Komisariat Kedokteran begitupun di LKMI HMI Cab Manado. Dengan ajaran Nilai-Nilai Islam berdasarkan alquran dan Hadist,” tutur Iman. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1