Dondokambey Buka Sulut Fair 2018

Gubernur Sulut saat memukul tetengkoreng membuka Sulut Fair 2018 (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Bunyi tetengkoren yang dipukul Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menjadi penanda dibukanya secara resmi Pameran Pembangunan dan Promosi memperingati HUT Provinsi Sulut (Sulut Fair) ke-54 di Kayuwatu, Manado, Jumat (15/09/2018) malam.

“Dengan ini pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara resmi dibuka,” ujar Olly lalu disambut dengan tepuk tangan seluruh tamu undangan termasuk jajaran Forkopimda serta para bupati dan walikota.

Pembukaan Sulut Fair yang turut menampilkan pagelaran seni dan budaya Sulut itu berlangsung meriah. Terbukti, ribuan orang dari kabupaten dan kota di Sulut hingga Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal Tiongkok berjubel mengunjunginya. Gubernur Olly menuturkan, pameran pembangunan adalah acara menarik sehingga selalu dinantikan seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Apalagi banyak hal menarik yang bisa dilihat di setiap stand, baik dari instansi pemerintah maupun swasta. Di pameran juga ditampilkan aneka produk, termasuk komoditi unggulan, potensi daerah, lokasi wisata dan hasil pembangunan lainnya,” kata Olly.

Lanjut Olly, melalui ajang tahunan itu, masyarakat dapat melihat perkembangan seluruh kabupaten dan kota di Sulut termasuk memperoleh informasi tentang peluang ekonomi dan bisnis. “Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Sulawesi Utara yang ingin melihat potensi dan perkembangan daerah yang tersebar seluruh kabupaten dan kota,” beber Olly.(Cat)

iklan1
iklan1