Disnakertrans Siapkan Job Fair Mini

Kepala Disnakertrans Sulut, Ir Erny B Tumundo MSi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Memeriahkan pelaksanaan Sulut Fair 2018 di Kayuwatu Manado, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara (Disnakertrans) Sulawesi Utara menyiapkan job fair mini. Hal ini disampaikan Kepala Disnakertrans Sulut, Erny B Tumundo kepada media ini Minggu (16/09/2018) sore.

“Job fair mini siap dibuka mulai Senin (17/09/2018) besok di stan Disnakertrans di pameran pembangunan atau Sulut Fair di Kayuwatu,” ujarnya.

Ditegaskan mantan Kepala BP3A Sulawesi Utara ini bahwa kegiatan ini selain memeriahkan Sulut Fair, juga memberikan kesempatan bagi pencari kerja yang belum sempat ikut dalam job fair di IT Center awal September lalu. Lebih lanjut Tumundo mengatakan bahwa karena keterbatasan ruang di stan, maka perusahaan yang telah menyatakan ikut dibagi kesempatan membuka penerimaan calon pencari kerja.

“Cukup banyak perusahaan dengan sejumlah lowongan kerja yang disediakan, namun karena tempat yang kurang besar, maka dijadwalkan 4-6 perusahaan per hari,” jelas Tumundo.

Peluang emas dengan keterbatasan waktu ini diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat yang belum memiliki pekerjaan atau yang ingin meningkatkan pendapatan.(Cat)

iklan1
iklan1