Resmi KPU Manado Tetapkan DCT Bagi Caleg DPRD Pemilu 2019

Surat Keputusan KPU Kota Manado (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tepatnya, Kamis (20/9/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado tahun 2019. Keputusan KPU Manado dengan Nomor: 16/PL.01.4-Kpt/7171/KPU-Kota/IX/2018, resmi ditandatangani Ketua KPU Kota Manado Sunday D.A Rompas dan dibubuhi cap.

Ketua KPU Manado bersama Kasubag Teknis dalam suatu kegiatan (FOTO Ist)

Isi keputusan tersebut tak lain tentang Penetapan Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Manado dalam Pemilu 2019, Kamis (20/9/2018). SK terkait DCT untuk DPRD Manado dapat diklik disini keputusan KPU Manado. Dimana untuk Kota Manado terdapat 5 Daerah Pemilihan (Dapil), sebagai berikut (silahkan diklik):

  1. Dapil Satu (Tikala-Paal Dua)
  2. Dapil Dua (Wenang-Wanea)
  3. Dapil Tiga (Sario-Malalayang)
  4. Dapil Empat (Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan)
  5. Dapil Lima (Singil-Mapanget)

Ketua KPU Manado melalui Divisi Teknis dan Parmas, Moch Syahrul HS saat diwawancarai media ini menyampaikan pentingnya hasil keputusan tersebut dijalankan partai politik. Selain itu, kata Arul sapaan akrab Syahrul keputusan tersebut ditempuh sesuai mekanisme yang berlaku.

Giat KPU Kota Manado belum lama ini (FOTO Suluttoday.com)

”Pleno sudah dilakukan, secara institusional KPU Kota Manado juga telah mengeluarkan keputusan DCT untuk calon anggota DPRD Kota Manado dalam Pemilu 2019. Kami mengajak agar kita semua mematuhi ketentuan yang berlaku, dimana keputusan KPU telah sesuai mekanisme,” ujar Arul yang juga mantan Ketua Umum Wilayah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Utara ini. (*/Adve)

iklan1
iklan1