Sulut Fair 2018, Distanak Catat Nilai Transaksi Rp 72 juta

Kepala Distanak bersama pendukung stand di Sulut Fair 2018 (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Sulut Fair 2018 di Kaiwatu Manado yang akan ditutup Senin (24/09/2018) besok sore mencatat total transaksi di atas ratusan juta rupiah. Dan salah satu stan di Sulut Fair 2018 yang dirangkum harian ini hingga Minggu (23/09/2018) malam telah mencatat Rp 72 juta lebih dari transaksi penjualan pupuk, benih, bibit alat pertanian serta tanaman dan fasilitas hidroponik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Sulawesi Utara, Novli Wowiling kepada media ini saat ditemui di lokasi pameran. Wowiling pun memberi apresiasi kepada pihak swasta yang turut serta membantu dan berkontribusi dalam jumlah transaksi selama Sulut Fair.

Pujian yang tulus pun disampaikan kepada Fakultas Pertanian dan Fakultas Peternakan yang turut ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan di stan Distanak. Tak lupa Wowiling mengatakan bahwa masih ada nilai transaksi yang belum dapat dicatat saat ini, yaitu sejumlah pelatihan yang cukup diminati oleh pengunjung dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peluang bisnis melalui kewirusahaan.(Cat)

iklan1
iklan1