Dondokambey Buka GMIM Expo

Gubernur Sulut saat membuka GMIM Expo (FOTO Suluttoday.com)

KOLONGAN, Suluttoday.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Ketua TP PKK Ir Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan membuka Pameran GMIM Expo dalam rangka HUT Ke-84 GMIM Bersinode di Kolongan senin ( 24/09/2018 ) kemarin Ibadah pembukaan dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Wali Kota Bitung, Max Lomban bersama Istri, Wakil Bupati Minahasa Utara, Joppy Lengkong, dan Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey Menurut Gubernur Olly menemukan suatu keindahan , saat melihat kebersamaan membangun tenda-tenda yang dinampakkan di tempat pelaksanaan GMIM Expo.

“Di sini seluruh warga GMIM dengan suka cita datang ke lokasi untuk mengikuti pameran,” ujarnya.

Melihat kebersamaan seluruh jemaat di GMIM di tengah masyarakat kiranya menjadi contoh bagi masyarakat Sulut bukan hanya GMIM. “Kalau kita bersatu dan selalu mengandalkan Tuhan tidakl ada hal yang tidak mungkin kita lakukan,” tegasnya.

Ia mengajak semua mensyukuri ada di negara Pancasila. Semua dalam satu bingkai walau berbeda. “Banyak hal kita bisa buat agar makmur dan lebih sejahtera. Masyarakat sejahtera berarti pundi-pundi persembahan bertambah dan berkat akan mengalir,” ungkapnya.

Sebelumnya dalam laporan Berty Kapoyos sebagai ketua panitia HUT ke-84 GMIM Bersinode mengatakan GMIM masih ada karena berkat Tuhan. “Semua terkumpul dalam iven besar. Di tanah milik Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” katanya.

Ia mengatakan temanya “Berjalan Bersama Yesus, GMIM Memberitakan Injil”. Itu berdasarkan Lukas 8:1. “Kami berharap kegiatan yang dirancang untuk membuat kita berjalan bersama. Ini membuat kita bisa bersaksi, bersekutu, melayani” katanya.

Ia mengatakan lomba stand diikuti 123 wilayah serta ada lomba Big choir dan small choir yang diikuti 120 wilayah serta lomba kreativitas pemuda remaja juga dari Bipra.(Cat)

iklan1
iklan1