6 Perusahaan Terima Penghargaan Siddhakarya 2018

Kadisnakertrans berfoto bersama penerima penghargaan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan penghargaan kepada 6 perusahaan yang dinilai mampu meningkatkan produktivitas sampai mencapai standar of excellence in quality. Bertempat di Ball Room Hotel Arya Duta Manado Selasa (25/09/2018), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara, Ir Erny Bhayangkarita Tumundo MSi menyerahkan Penghargaan Siddhakarya kepada 3 perusahaan kecil dan 3 perusahaan menengah.

Menurut Tumundo, keenam perusahaan dinilai layak menerima setelah mendapat penilaian tim dari 31 perusahaan lainnya. Lebih lanjut Tumundo, perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan ditetapkan melalui Keputusan Gubernur Sulawesi Utara nomor 357 tahun 2018 tanggal 19 September.

Dirangkum harian ini keenam perusahaan didominasi perusahaan bergerak di bidang pengolahan ikan. Untuk usaha kecil penerima penghargaan adalah UD Sederhana III /Manado, UD Lyvia / Manado dan UD Harvest 77 /Bitung. Sedangkan untuk usaha menengah yang menerima penghargaan adalah PT Sari Usaha Mandiri/Bitung, CV Puro Bitung Gemilang dan UD Berdikari Minsel.(Cat)

iklan1
iklan1