Artis Manado Serahkan Bantuan Kemanusiaan

M. Sofyan saat menerima bantuan yang diserahkan perwakilan artis Manado (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Wujud aksi peduli sejumlah penyanyi, pemilik alat dan pemerhati seni Kota Manado bagi kemanusiaan yang tertimpa musibah di wilayah Palu, Sigi dan Donggala, Selasa (09/10/2018) diserahkan ke Pemerintah Kota Manado untuk disalurkan.

Bantuan berupa beras, biskuit, pakaian, popok, air mineral, dan mi instan diserahkan perwakilan artis Manado, Erni Mokodompit dan diterima oleh Kepala Dishub, M Sofyan yang diteruskan ke penanggung jawab posko peduli Pemerintah Kota Manado. Asisten III, F Mawitjere.

Mawitjere pun memberikan apresiasi atas kepedulian insan-insan seni di Kota Manado terhadap nasib sesama yang tengah berjuang ditengah pemulihan bencana alam. Seperti diketahui hampir seminggu berlalu sejumlah artis penyanyi seperti Astri ‘Daramina’ Simboh dan dua biduan Sulut yang sempat menggoyang panggung Golden Memories di salah satu televisi swasta nasional, Jane Maringka dan Vivi Andhani.

Selain Simboh, ada Iva Manja, Olivia Derry, Lydia Mashanafi, Miss Chika, Chichi, Erny Mokodompit dan Syenny Mapadang pun turut menghentak jalanan Kota Manado dengan menggugah hati masyarakat untuk menyumbangkan dana bagi kemanusiaan.(Cat)

iklan1
iklan1