PEMKOT MANADO Gelar Pelayanan dan Perlindungan Lansia di Bunaken

Kadis Sammy Kaawoan saat kegiatan di Pulau Bunaken (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kepala Dinas Sosial dan Kemasyarakat Kota Manado, Drs Sammy Kaawoan berkomitmen nyata dalam mengejawantahkan visi Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan, SE. Hal itu diwujudkan melalui program sebagaimana yang digadang-gadang pemerintah Kota Manado.

Diantaranya ialah program pelayanan dan perlindungan kesejahteraan sosial bagi warga Lanjut Usia (Lansia) di Kota Manado. Rabu (24/10/2018), dihadapan ratusan Lansia bertempat di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kadis Sammy mengajak para Lansia untuk terus mendukung program pemerintah. Sammy juga menjabarkan soal pentingnya kegiatan pelayanan perlindungan Lansia di tahun 2018 ini dilaksanakan.

”Kita menyelesaikan keluhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat secara bertahap, terutama bagi warga Lansia. Iya, melalui kesempatan ini pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan mengharapkan agar partisipasi terus dilakukan dari bawah sehingga program yang berkesinambungan dapat kita jalankan dengan baik,” ujar Sammy.

Diakhir sambutannya, Sammy pun menyampaikan himbauan seperti yang disampaikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado bahwa bantuan serta kegiatan yang berdampak positif terhadap kesejahteraan para Lansia yang dilakukan pemerintah dapat dimanfaatkan dengan baik. Tidak hanya itu, Sammy meminta warga Lansia pun ikut merawat toleransi, kebersihan dan kerukunan di Kota Manado. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1