Utusan Sulut Raih Top 10 INAGARA 2018

Piagam penghargaan (FOTO Ist)

JAKARTA, Suluttoday.com – Ir Erny Bhayangkarita Tumundo MSi dinilai layak menerima penghargaan Inovasi Administrasi Negara (INAGARA) dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia. Tumundo yang keseharian dipercayakan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dinobatkan lembaga tinggi negara menjadi 10 besar penerima penghargaan INAGARA 2018 di Jakarta Selasa (30/10/2018).

Karya inovatif yang diluncurkan Tumundo, Paliatif – Perlindungan Anak yang Holistik dan Intergratif di Sulawesi Utara yang mengantarkan Srikandi Ketenagakerjaan Sulut menerima penghargaan bersama 9 penerima lainnya oleh Kepala LAN RI DR Adi Suryanto MSi, dan Sekjen Kementerian Desa PDTT RI, Anwar Sanusi di gedung Makarti Bhakti Nagari LAN RI, Penjompongan Jakarta Pusat.

Seperti dirangkum media ini, peserta adalah perutusan dari Pemerintah Kabupaten/Kota, Provinsi dan Kementerian /Lembaga yang merupakan alumni Diklat PIM I dan PIM II tahun 2014 – 2017. Mantan Kepala BP3A Sulawesi Utara ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Sulawesi Utara pada dirinya sebagai utusan dari provinsi. Dan kepercayaan tersebut pun di emban serta dijawab dengan sebuah prestasi gemilang.(Cat)

iklan1
iklan1