Dies Natalis FISPOL Unsrat, ‘Tingkatkan Kualitas Hadapi Pasar Bebas’

DR Ferry Daud Liando, S.IP.,M.Si (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Ketua Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISPOL) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, DR Ferry Daud Liando saat ditemui menyampaikan soal rangkaian kegiatan Dies Natalis FISPOL Unsrat ke-54. Menurutnya, pihaknya akan menggelar Rapat Terbuka dengan melibatkan seluruh stakeholder kampus.

”Kami dari Senat akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manado akan mengadakan Rapat Terbuka Senat sehubungan dengan dies Natalis fisip Unsrat ke 54. Kegiatan Dies ini akan dilaksnakan pada Selasa 27 November tahun 2018. Bertempat di ruangan Cj Rantung kantor Gubernur Sulawesi Utara,” kata Liando pada Suluttoday.com.

Sekedar diketahui, kegiatan Dies tahun ini mengambil tema “Melalui Dies Natalis fisip ke 54, kita tingkatkan kualitas pendidkan dalam menghadapi pasar bebas”. Selain itu, Rapat Senat akan dipimpin langsung oleh Ketua Senat Ferry Daud Liando dan akan dibuka Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc.,DEA.

Disampaikan Liando bahwa Prof Dr William Areros dan Dekan Dr Novie Pioh mengundang para dosen, mahasiswa, pegawai dan alumni untuk menghadiri Rapat Senat terbuka ini sebagai bentuk kebersamaan. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1