Di Jalan Garuda Manado, RM RICA Tampurung Sediakan Menu Unik

Alventura Pangemanan dan Dewi (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Selain memilih tempat yang strategis, mudah diakses, berada di kawasan seputaran pusat Kota Manado, Rumah Makan (RM) RICA Tampurung, Rabu (28/11/2018) resmi di buka ‘Soft Opening’ begitu menghebohkan. Pasalnya, tidak saja menyedot perhatian karena Soft Opening ini menghadirkan banyak orang dalam acara tersebut.

Lebih dari itu, menyajikan manu-manu andalan dan favorit. Keunikan yang ditampilkan dan menjadi ciri khas RM RICA Tampurung ialah peralatan berupa piring, gelas dari ‘tampurung’, dan tempat ditaruhnya sambal (rica) tidak ditemui di RM lainnya di Manado. Apalagi, suasana yang ditawarkan begitu menggoda, dimana tidak sekedar memiliki lokasi parkir yang representatif, juga menyajikan pemandangan yang selalu ramai.

Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado, DR Flora Kalalo dan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sulawesi Utara, Amanda Komaling (FOTO Ist)

Owner RM RICA Tampurung, Alventura Pangemanan saat diwawancarai usai Soft Opening menyampaikan bahwa pihaknya menawarkan paket makanan yang murah meriah, enak, berkualitas dan selalu ada diskon. Pengemanan yang didampingi istri tercinta Dewirani Fey Lumunon mengatakan pelayanan di RM tersebut dijamin tak mengecewakan pengunjung.

”Konsepnya cukup baru, kita akan terus menyajikan menu makanan, minuman dan suasana RM yang tidak membuat bosan pelanggan. Disini, di RM RICA Tampurung punya ciri khas yang berbeda dengan ditempat lain, kami bekerja dengan puluhan karyawan yang profesional, disini ada makanan dengan rupa-macam menunya, dijamin tidak akan mengecewakan pengunjung. Masyarakat yang tua, muda, Ibu/Bapak, kaya, yang kelas menengah dan masyarakat bawah bisa menjangkau RM RICA Tampurung ini, ayo silahkan datang berkunjung dan rasakan menu yang kami racik,” ujar Pangemanan juga menambahkan alamat RICA Tampurng yang berada di Jl Garuda No. 18 A Kecamatan Wenang Kota Manado. (*/Mas)

iklan1
iklan1