PEMKOT Manado Boyong DUA Penghargaan

Wali Kota Manado terima penghargaan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Kota Manado, Senin (10/12/2018) kembali mendapatkan Penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini Penghargaan Bhumandala Award kembali diberikan kepada Pemerintah Kota Manado yang diterima langsung Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut.

Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia ini diberikan setelah melalui penilaian terhadap simpul jaringan Kementerian/lembaga Instansi dan Daerah yang telah menerapkan penyelenggaraan Jaringan Informasi Geospasial Nasional dalam tata kelola pemerintahan.

Wali Kota Manado dua periode ini didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS.,DEA, mengatakan penghargaan Bhumandala Award tahun 2018 ini menjadi motivasi bagi jajaran Pemkot Manado untuk terus berinovasi dengan bekerja keras, kerja Cerdas dan kerja tuntas dalam mewujudkan visi Manado Kota Cerdas 2021.

”Saya menyampaikan terima kasih kepada Badan Informasi Geospasial yang kembali mempercayakan Pemerintah Kota Manado meraih penghargaan Bhumandala Award untuk kedua kalinya, setelah tahun 2017 lalu juga mendapat penghargaan serupa. Tapi tahun ini, kami meraih dua kategori,” kata Wali Kota Vicky Lumentut.

Dikatakan Wali Kota GSVL sapaan akrab Lumentut bahwa apa yang diraih Kota Manado semata-mata karena adanya kerja keras dan dukungan semua pihak termasuk masyarakat.

”Penghargaan ini tentunya dipersembahkan untuk masyarakat Kota Manado, juga sebagai motivasi bagi kami di jajaran Pemerintah Kota Manado untuk lebih meningkatkan perannya menghadirkan kebijakan satu peta yang lebih baik kedepan,” tutur Wali Kota Vicky Lumentut.

Untuk diketahui, Kementerian Koordinator Perekonomian RI ini, juga dilakukan peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta, peluncuran buku kemajuan infrastruktur Nasional dan penganugerahan Bhumandala Award. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1