Ketum PB PMII Bersama Sekjend Dijadwalkan Lantik Pengurus PMII Cabang Manado

Agus M Herlambang (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Manado Masa Khidmat 2018-2019 yang dipimpin M. Fadli Ibrahim rencananya akan dilantik langsung Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) PMII yang juga akan dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjend) PB PMII bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sulawesi Utara (Sulut).

Pelantikan sendiri, akan dilaksanakan tanggal 22 Desember 2018 bertempat di Pesantren Pondok Karya Pembangunan Kombos Kota Manado, sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Pelaksana. Panitia pelaksana dikatakannya telah menyiapkan persiapan pelantikan pengurus.

”Ketum PB PMII Sahabat Agus M Herlambang dan Sekjend Sabola Al-Kalamby. Akan hadir juga Ketua PW NU Sulut, Drs. H Sya’ban Mauludin, Badan Otonom (Banom) NU se-sulut dan Pengurus cabang PMII se-Sulut. Panitia telah menyiapkan segala persiapannya, semoga berjalan dengan baik,” kata Masita A Mokodongan, Ketua Panitia.

Disampaikannya pula, ikuti hadir kader/ anggota PMII Cabang Manado dan organisasi ekstra Cipayung plus. Acara tersebut di Rangkaian dengan Dialog Nasional mengangkat tema: “Kaum muda Nahdliyin sebagai Poros Utama Memperjuangkan Cita-Cita Kemerdekaan”.

Menurut Masita A Mokodongan selaku Ketua Panitia pelantikan bahwa suda seharusnya kaum muda Nahdiyin mengawal dan menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan cita cita kemerdekaan yang sudah begitu lama di perjuangankan pendahulu-penduhulu NU.

”Ini sebagai momentum menyegarkan semangat kaum muda NU untuk tetap mengawal perjalanan negara bangsa ini,” kata Masita, Selasa (18/12/2018). (*/Redaksi)

iklan1
iklan1