Pra Natal Kolom 26 GMIM Kalvari Pineleng Berlangsung Hikmat

Syamas Kolom 26, DR. Olvie Monigir membagian bingkisan Natal kepada Pendeta dan Hukum Tua Pineleng Dua (FOTO Suluttoday.com)

MINAHASA, Suluttoday.com – Jemaat Kolom 26 GMIM Kalvari Pineleng menggelar Ibadah Pra Natal Yesus Kristus pada keluarga Penatua (Pnt) Wowor-Tuar, Kamis (13/12) malam. Dalam ibadah tersebut mengambil Tema: Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita, Yang Membenarkan, Menguduskan dan Menebus Kita, dihadiri seluruh Pemuda Remaja, Kaum Ibu dan Kaum Bapa berlangsung meriah penuh makna.

Para jemaat kolom tetangga turut larut dalam ibadah yang dipimpin Pdt. Merry Worang-Enggie, S.Th dengan mengambil pembacaan Alkitab Matius 2:1-12. Perwakilan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kalvari, Pnt. Boy Rampengan yang hadir mengatakan makna Natal merupakan suka cita karena Dia telah datang.

”Mari kita sama-sama menyambut serta merayakan Natal dengan penuh hikmat,” tutur Rampengan.

Di penghujung acara, dilakukan Berbagi Kasih dengan pemberian bingkisan Natal kepada para Pendeta dan Hukum Tua Pineleng Dua. Hukum Tua Pineleng Dua Hengky Tangapo mengimbau Natal ini penuh kebersamaan.

”Salinglah menopang, dan saling memaafkan antara sesama jemaat GMIM Kalvari Pineleng,” imbuh Tangapo. (don)

iklan1
iklan1