Ketua JACSKON KUMAAT: 12 Tahun, Hanura Sulut Rayakan HUT Menyambut Natal

Selamat HUT Partai Hanura (FOTO Suluttoday.com)

BOGOR, Suluttoday.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Partai Hanura) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 dan menyambut Hari Raya Natal berencana akan menggelar perayaan. Hal itu seperti disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson Kumaat SE.,SH.

”Partai Hanura secara Nasional menyambut momentum HUT ke-12, ini juga tidak menjadi bagian yang diabaikan DPD Partai Hanura Sulut. Itu sebabnya, DPD Partai Hanura akan merayakan HUT ke-12 Partai Hanura sekaligus menyambut Natal. Selamat menyambut Hari Ulang Tahun Partai Hanura semoga makin berjaya selalu,” ujar Jackson yang juga calon Ketua Umum (Caketum) DPP KNPI ini.

Lanjut disampaikan Jackson bahwa sebagai parpol Nasionalis Religius pihaknya akan memanifestasikan hal itu dalam implementasi program. Jackson berharap agar Partai yang dipimpinnya di Sulut itu lebih berbuat banyak hal bagi warga Sulut.

”Kita tidak mau absen dalam segala situasi, terutama momentum penting. Termasuk Natal ini adalah bagian yang sangat penting baru Partai Hanura dalam mewujudkan program bersama masyarakat, ikut menjaga nilai-nilai religiusitas ditengah masyarakat. Natal adalah peristiwa sakral, melalui kesempatan ini kiranya Hanura dapat berkontribusi dengan warga Sulut diusaia ke-15 ini dan kedepan makin solid, serta maju pesat,” tutur Jackson. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1