Prof Welly Gantikan Ferry Liando Pimpin Senat FISIP Unsrat

Dekan FISIP Unsrat, Dr Novie Pioh dan Dr Ferry Daud Liando (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tepatnya, Jumat (21/12/2018) Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi Manado mengadakan pemilihan Ketua Senat yang baru. Pemilihan ini dilakukan karena Ketua Senat Dr Ferry Daud Liando mengundurkan diri sehubungan terpilihnya beliau sebagai Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Unsrat.

Anggota Senat yang hadir sebanyak 10 orang, kemudian Anggota Senat yang mencalonkan diri sebanyak 2 (dua) orang yakni Prof Dr William Areros dan Dra Merry Sondakh. Proses pemilihan secara tertutup akhirnya Prof Welly Areros mendapatkan 8 suara dan Dra Sondakh mendapat 2 suara. Liando yang memimpin sidang langsung mengetuk Palu sebagai tanda sahnya pemilihan. Pemilihan dihadiri langsung Dekan FISIP Unsrat Dr Novie Pioh, wakil dekan 1, 2 dan 3 serta para ketua jurusan.

”Proses pemilihan secara demokratis berjalan tertib, dan hasilnya Prof Welly terpilih sebagai Ketua Senat FISIP Unsrat. Saya berharap beliau lebih maksimal menjalankan program dan apa-apa yang positif telah dilakukan dapat beliau lanjutnya. Saya menyampaikan selamat kepada Prof Welly semoga selalu amanah,” ujar Dr Ferry.

Saat diwawancarai Prof Welly menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan tersebut. Dosen pengajar di jurusan Administrasi FISIP Unsrat ini berkomitmen mewujudkan sinergi dan singkronisasi dari semua stakeholder akademik di FISIP, selanjutnya Unsrat secara umum.

Kompak Senat FISIP Unsrat saat foto bersama (FOTO Suluttoday.com)

”Saya berterima kepada seluruh Anggota FISPOL Unsrat yang telah memilih saya untuk menjadi Ketua Senat. tugas yang mulia ini akang saya embang sebaik-sebaiknya demi kemajuan Dunia Pendidikan di Lingkungan Unversitas Sam Ratulangi, terlebih kemajuan Pendidikan di Fakultas saya. Membangun Kerja sama dengan Pemerintah untuk memajukan pembangunan di Sulwesi sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat. Dan siap melanjutkan semua program yang sudah di rancang oleh Senat yang lama di bawah kepemimpinan Dr. Ferry Daud Liando. Yang terakhir tetap memohon pertolongan Tuhan dalam melaksanakan tugas yang mulia ini,” tutur Prof Welly pada Suluttoday.com. (*/Amas)

iklan1
iklan1