GMIM Terima Dana Hibah Rp 13,5 Miliar

Penyerahan dana hibah oleh Gubernur Sulut (FOTO Ist)

MINAHASA, Suluttoday.com – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE menyerahkan bantuan Pemprov Sulut berupa hibah uang senilai Rp. 6,5 miliar untuk Sinode GMIM. Hal tersebut dilakukan Dondokambey saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama (KKPGA) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Wale Ne Tou, Kabupaten Minahasa, Sabtu (05/01/2019) siang.

Selain itu, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina juga menerima secara simbolis hibah uang senilai Rp. 7,027 miliar dari Gubernur yang diperuntukan kepada 340 jemaat GMIM. Dan total kedua bantuan senilai total Rp 13,527 miliar. Dalam sambutannya, Gubernur mengajak seluruh komponen KKPGA GMIM untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam mengupayakan tercapainya berbagai tujuan pembangunan daerah di tahun 2019.

Tak lupa Dondokambey meminta seluruh Pendeta dan Guru Agama GMIM serta keluarganya, untuk terus mengimbau jemaatnya masing-masing untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai demokrasi dan etika politik, agar suasana hidup rukun dan damai yang telah terbina saat ini tidak tercerai-berai oleh perbedaan warna politik.(Cat)

iklan1
iklan1