Gubernur Kukuhkan Ratusan Pejabat Pemprov Sulut

Pengukuhan dan pelantikan pejabat (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey(OD), Sabtu (05/01/2019) siang melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan ratusan Pejabat di lingkup Pemprov Sulut. Bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur.

Para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik OD terdiri dari pejabat Eselon 4 sebanyak 189 orang, Eselon 3 sebanyak 149 orang, Eselon 2 sebanyak 50 orang, dan Eselon 1 untuk jabatan Sekretaris Provinsi 1 orang yang berdasarkan SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/01/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/02/2019, SK Gubernur No. 821 : BKD/SK/03/2019 yaitu Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Selain itu, Gubernur juga mengukuhkan OPD yang baru yakni : 1. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi menjadi Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut yang dijabat oleh AG Kawatu. 2. Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulut dijabat oleh Jeffry Senduk.

3. Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Sulut Tipe A dijabat oleh Djemmy Gagola 4. Biro Pemerintahan dan Humas menjadi Biro Pemerintahan dijabat oleh Jemmy Kumendong. 5. Biro Umum dan Protokol menjadi Biro Umum dijabat oleh Clay June Dondokambey.

6. Biro Protokol dan Humas dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dantje Lantang 7. Biro Perlengkapan menjadi Biro Pengadaan Barang dan Jasa dijabat oleh Jemmy Ringkuangan. 8. Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi menjadi Badan Pendapatan Daerah dijabat oleh Olvie Atteng.(Cat)

iklan1
iklan1