Atteng Segera Luncurkan Sambalados

Logo, persiapan launching Sambalados (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Semakin terdepan dalam pelayanan menjadi komitmen dari Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Olvie Atteng. Sejumlah inovasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat selaku pemilik kendaraan bermotor pun lahir di era kepemimpinan wanita bertangan besi ini.

Dan inovasi terkini yang segera diluncurkan adalah Sambalados, yaitu sebuah unit pelayanan yang bisa dipindahkan ke tempat-tempat publik atau di wilayah yang mudah dijangkau oleh wajib pajak.

“Kami segera akan mengoperasikan 1 unit kendaraan untuk pelayanan bagi wajib pajak yang kami beri nama Samsat Baro Wilayah Manado dan Sekitarnya yang di singkat Sambalados. Dengan unit layanan ini kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat pemilik kendaraan bermotor dan mempersingkat waktu dalam mengurus administrasi kendaraannya serta mengurangi penumpukan antrian di Samsat Manado,” ujarnya kepada media ini Kamis (24/1/2019) malam.

Informasi yang dirangkum Sambalados secara terjadwal akan di tempatkan di seputaran kampus De La Salle, GPI, Unsrat, Politeknik, Citraland dan Pintu Masuk Tahura. Selain Sambalados yang siap menopang peningkatan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor, sejumlah unit bantu lain seperti Samsat Outlet, Samsat Drive Thru, Samsat Mall, Samsat Corner, Samsat Keliling dan Samsat Noni pun akan dioptimalkan perannya ungkap Atteng. Bahkan dua samsat bantu akan beroperasi hingga pukul 19.00 wita.

“Samsat Mall atau Mantos akan beroperasi hingga pukul 6 sore sedangkan Samsat Noni yang ada di Transmart Kawanua siap melayani para wajib pajak hingga pukul 7 malam,”pungkas Atteng.(Cat)

iklan1
iklan1