100 Relawan Terbentuk, Juwita Makin Efektif Lakukan Konsolidasi

Relawan Juwita menggelar rapat perdana (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Berlangsung di rumah keluarga Juwita Setyarini, M.IKom, kawasan perumahan Taman Sari Metropolitan, Jumat (1/2/2019) dilaksanakan rapat pembentukan Tim Relawan Juwita. Tim yang disingkat REJU ini dipimpin Ibu Fitri Harun selaku Ketua relawan. Pertemuan ini juga dihadiri Juwita, Caleg DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Nomor Urut 3 Dapil I Kota Manado.

Menurut Ketua REJU dipertemuan berjalan lancar dan penuh keakraban, Tim Relawan bersepakat akan bertekad memenangkan Ririn begitu Juwita akrab disapa. Beberapa strategi yang dilahirkan dalam rapat juga akan ditindaklanjuti. Lanjut Fitri menurutkan keberpihakan Ririn kepada kepentingan dan aspirasi masyarakat akan terus konsisten dioptimalkan.

Doa dan makan bersama usai pertemuan (FOTO Suluttoday.com)

”Alhamdulillah rapat pertemim Relawan Juwita (REJU) berlangsung tertib. 100 Relawan Juwita telah terbentuk, kita juga menghasilkan beberapa keputusan strategi komunikasi kepada masyarakat. Itu tentunya tidak kita ungkapkan ke publik strateginya. Nah, kita semua Tim REJU sepakat memaksimalkan cara-cara blusukan dan membantu masyarakat yang selama ini juga telah dilakukan Nona Ririn, insya Allah kita komit memenangkan Riri,” tutur Fitri yang didampingi Rima Hakim selaku Wakil Ketua REJU, Jumat (1/2/2019).

Salam tiga jari for Juwita (FOTO Suluttoday.com)

Ditambahkannya lagi terkait slogan yang diusung Ririn adalah ‘Tong deng Artis JO’, yang menurutnya akan membekas dihati masyarakat. Ikut hadir pada pertemuan tersebut diantaranya; tim Emak-emak, mahasiswa, sopir angkot, aktivis Pemuda dan Remaja, dan Tukang Ojek.

Ditempat yang sama, Ririn mengungkapkan kegembiraannya bahwa dirinya makin yakin perjuangan untuk memulai dikancah politik makin efektif berjalan dengan baik. Politisi muda ini juga tak lupa memberikan gambaran secara umum tujuan dibentuknya Tim REJU.

Emak-emak bersama Juwita (FOTO Suluttoday.com)

”Prinsip saya, Allah SWT akan memberikan kemudahan pada siapa saja yang punya niat baik berjuang bagi banyak orang. Insya Allah saya dalam persaingan Pilcaleg 2019 tepatnya 17 April 2019 lebih mudah lagi melakukan kerja-kerja politik dan berbuat untuk masyarakat karena dibantu Tim REJU. Mereka para relawan ini begitu antusias, terima kasih atas kebersamaan, kita baru memulai bekerja, terus merawat semangat. Tim REJU digagas oleh mereka untuk menindaklanjuti langsung visi-misi yang saya siapkan,” ucap Ririn. (*/Redaksi)

Tim REJU siap bergerak (FOTO Suluttoday.com)

iklan1
iklan1