Caleg Cantik Dapil Manado Ini Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir

Juwita Setyarini menyalurkan bantuan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tidak mesekedar menyampaikan rasa duku dan ikut prihatin atas insiden banjir di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sejak beberapa hari ini di Manado. Politisi Partai Gerindra, Juwita Setyarini, S.IKom langsung turun menemui warga korban banjir akibat hujan deras yang melanda Kota Manado beberapa hari ini.

Tidak dengan tangan kosong, ia memberikan support moral kepada para korban banjir dan juga menyalurkan bantuan sebagai wujud keprihatinan antar sesama. Saat ditemui media ini, Ririn begitu Juwita akrab disapa mengaku terpanggil memberikan bantaun tersebut, bahkan langsung terlibat dengan warga korban banjir. Nona Ririn juga berharap agar warga Manado terus meningkatkan kewapadaannya dimusim hujan saat ini.

”Kita harus terus saling meringankan beban. Memang cuaca dan perubahan alam ini tak ada satu pun kita menghendaki agar terjadi hujan, lalu banjir, tapi karena ujian Allah SWT maka kita harus bisa saling membantu. Saya sangat senang bisa ketemu langsung para korban bencana banjir di Singkil, membagikan bantuan dan ikut prihatin memang,” ujar Nona Ririn, Sabtu (2/2/2019).

Penyaluran bantuan di posko (FOTO Suluttoday.com)

Ririn pun mengajak warga Kota Manado agar sama-sama memanjatkan do’a kiranya Manado terus mendapat perlindungan Allah. Politisi perempuan yang energik itu juga mengajak semua pihak untuk ikut saling berbondong-bondong meringankan beban dan kesedihan yang dialami masyarakat korban banjir.

”Selain itu, saya mengajak kita semua agar berdoa. Meminta kepada Allah SWT agar menjaga Kota Manado yang kita cintai ini sehingga tetap terlindungi. Melihat banyak pihak ikut membantu saudara-saudari kita yang terkena bencana saya juga senang, itu berarti kita saling peduli meringankan beban sesama. Ayo, terus meningkatkan rasa saling peduli,” kata Ririn, Caleg cantik yang akrab dengan masyarakat ini menutup.

Untuk diketahui, beberapa relawan dan simpatisan yang ikut bersama Ririn juga terpantau membantu warga untuk mengevakuasi barang-barang warga yang tengah terbawa air banjir. Kepedulian Ririn ini mendapat apresiasi dan ucapan terima dari sejumlah warga yang menerima bantuan, sebut salah satunya dari Arfan Daud.

Ririn ketika mengujungi warga korban banjir di Singkil (FOTO Suluttoday.com)

”Bentuk perhatian yang luar biasa, dimana kita sedang mengalami kesusahan dan Ibu Juwita Setyarini datang memberi bantuan. Tentu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantaun yang disubnagkan, semoga Allah SWT membalas niat baiknya Ibu,” ucap Arfan sambil menambahkan para warga senang saat dikunjungi Caleg Cantik dengan Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra Dapil I Kota Manado ini. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1