Berdialog dengan Pedagang Beras Pasar Jengki, Caleg Cantik Ini Juga Support UKM

Juwita berdiskusi dengan pedagang beras (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Beberapa cuitan di Twitter, Juwita Setyarini, M.IKom yang kini menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan Kota Manado menyampaikan bahwa ‘sulit untuk menghasilkan yang terbaik tanpa pengorbanan. Tidak ada pencapaian yang bisa didapatkan tanpa melalui penderitaan’.

Kutipan itu menjadi inspirasi dan prinsip perjuangan bagi politisi perempuan yang energik ini. Minggu (3/2/2019) pagi ini, Nona Ririn begitu sapaan akrab Juwita dari sahabat-sahabat terdekatnya mendatangi para pedagang besar dan berdiskusi dengan mereka di pasar Jengki (Bersehati) Kota Manado.

”Saya juga menaruh harapan dan ikut memberi dorongan kepada para pedagang, kelompok Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Pedagang tradisional memang harus ditopang usaha mereka, peningkatan kesejahteraan itu menjadi begitu penting dan mendesak sebetulnya,” kata Ririn saat ditemui Suluttoday.com, Minggu (3/2/2019).

Setelah bertemu dengan pedagang beras dan beberapa pedagang Barito (bawang, rica dan tomat) Ririn berkunjung ke tempat usaha minuman Herbalife di Jengki. Kehadiran Riri mendapat sambutan positif dari Ibu Hadidja Demalingo yang merupakan pemilik kios Fit Klub Hadidja, berbincang akrab dengan para ibu-ibu dan diakhiri dengan Ririn menerima aspirasi para ibu-ibu tersebut.

Kompak, salam tiga jari bersama Juwita Setyarini (FOTO Suluttoday.com)

”Luar biasa semangat ibu-ibu di Manado. Mereka dalam berusaha tidak mengenal lelah, pekerja keras dan punya harapan tentang masa depan anak-anaknya, yang perlu kita apresiasi. Saya berkomitmen terus mendorong itu, dimana ibu-ibu ini harus kita fasilitasi, bila mereka berusaha harus ditunjang. Melalui pertemuan dengan mereka di pasar Jengki, membuat saya lebih bersemangat berjuang, aspirasi-aspirasi yang mereka sampaikan sudah saya terima. Masukan mereka akan diperjuangkan,” ujar Ririn menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1