Mustika Indah Djaman Mandiri Berbagi Makanan dan Temui Korban Banjir

. Mustika Indah Djaman Mandiri menyalurkan bantuan (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Tidak mau menutup mata melihat warga menderita, ditimpa musibah banjir di Kota Manado. Mustika Indah Djaman Mandiri, SH, Caleg Nomor Urut 6 Dapil Tuminting Bunaken dari Partai Demokrat terus bersama warga korban bencana selama beberapa hari terakhir. Sebagai wujud kepedulian, Indah begitu sapaan akrab politisi perempuan yang santun ini ia memberikan beberapa bantuan, termasuk bantuan makanan siap saji kepada warga korban bencana banjir.

Relawan Indah ketika membagikan makanan siap saji (FOTO Suluttoday.com)

”Saya turut berduka dan terharu melihat banjir akibat hujan deras di Manado. Untuk beberapa titik memang cukup parah, rumah warga terendam air. Tentunya kita harus ikut membantu meringankan beban dan masalah yang mereka alami, saya juga ikut mengambil bagian memberikan bantuan apa adanya,” tutur Indah saat diwawancarai, Selasa (5/2/2019).

Disampaikannya juga, kiranya apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat. Indah yang dikenal menjadi kompetitor politik untuk memperebutkan kursi di DPRD Kota Manado itu menilai bahwa respon kemanusiaan bagi warga Kota Manado memang harus terus digemakan. Perempuan yang santun dan murah senyum itu menghimbau warga untuk terus waspada karena cuaca yang sering kali ekstrim.

Makanan siap saji yang diberikan kepada korban banjir (FOTO Suluttoday.com)

”Beberapa titik di Kecamatan Tuminting memang cukup menyayangkan kondisinya dimana air banjir naik. Alhamdulillah dengan para relawan kita bisa menyentuh warga yang menjadi korban, apa adanya asalkan masyarakat dapat terbantu. Bantuan akan disalurkan di titik lainnya yang dimana warga membutuhkan tentunya. Saya juga mengajak masyarakat tolong waspada jangan sampai hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi karena cuaca sulit untuk diprediksi,” ujar Indah menutup. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1