Caleg Artis Cantik di Manado Gemparkan Warga

    Juwita ketika berkenalan dengan masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Minggu (24/2/2019) sore ratusan warga Kelurahan Paal Dua tumpah ruah di Terminal Paal Dua Kota Manado. Kehadiran warga kali ini sekaligus ikut atraksi dari Juwita Setyarini, M.Ikom, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang langsung juga mengarahkan senam aerobic Zumba. Warga yang hadir begitu antusias, dan mengikuti gerakan yang diperagakan Ririn sapaan akrab Setyarini.

Kegiatan yang diprakarsai Ketua Tim Relawan Juwita (ReJu) Paal Dua, Indaini Pakaya tersebut selain bagian dari menggait masyarakat agar hidup sehat juga memunculkan kesadaran kebersamaan ditengah masyarakat. Menurut Ririn, Caleg Dapil Manado Nomor Urut 3 ini bahwa memang diperlukan kegiatan-kegiatan olahraga digenjot agar masyarakat juga tidak ikut terpengaruh dengan tindakan-tindakan kriminal.

Warga begitu antusias (FOTO Suluttoday.com)

”Senam aerobic Zuma di Paal Dua berjalan lancar, saya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Indaini Pakaya yang telah menggagas kegiatan ini hingga sukses. Teman-teman Tim ReJu memang luar biasa semangatnya, saya mengajak kita semua agar hidup tenang berdampingan, caranya yaitu dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan positif. Silahkan masyarakat diberi asupan berupa energi seperti olahraga agar hidup sehat selalu,” tutur Ririn didampingi Indiani.

Ririn Zumba bersama masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

Melalui persaingan yang sportif dalam politik, politisi Gerindra ini menyampaikan pendapat, masukan serta otokritiknya agar Partai Gerindra selalu sehat. Politisi cantik yang juga Artis itu meminta kegiatan Zumba kedepan akan dilakukan secara berkala. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1