Temui Konstituen, RIRIN SETYARINI Diskusi dengan Warga Mahawu

Juwita Setyarini bersama pendukung di Mahawu (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Melalui kesantunannya berkomunikasi, Minggu (24/2/2019) tadi malam, dihadapan warga Kelurahan Mahawu Juwita Setyarini, M.Ikom memperkenalkan dirinya. Ririn politisi cantik ini akrab disapa, menyampaikan keseriusannya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Menurutnya tidak ada kepentingan lain untuk ia terjun ke ranah politik, selain ingin mengabdikan diri kepada masyarakat.

”Begitu mulianya, politik merupakan ibadah. Tidak ada ketertarikan lain saya yang adalah Artis kini ikut bersaing dalam panggung politik, selain ingin bermanfaat bagi banyak orang. Namun semua itu, saya sadari tidak mudah diperoleh. Semua kita berjuang untuk suatu cita-cita yang kita yakini itu benar, melalui kesempatan ini saya memperkenalkan diri kepada tokoh masyarakat Mahawu yang hadir ini. Sekaligus meminta dukungan,” kata Ririn, Calon Legislator Dapil Kota Manado ini.

Politisi perempuan yang piawai berkomunikasi itu berjalan didampingi sejumlah relawannya. Telah berpindah dibeberapa titik pertemuan dengan masyarakat, hingga sampai di Kelurahan Mahawu. Ririn juga tak lupa meminta masukan dan penyampaian dari masyarakat tentang apa yang mereka perlukan. Ririn yang mendapatkan Nomor Urut 3 Caleg untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara mengatakan akan terus melakukan safari politik dengan relawannya.

Warga antusias saat berbincang dengan Juwita (FOTO Suluttoday.com)

”Di Mahawu ini sudah titik kesekian, memang tatap muka dan diskusi langsung begini yang saya harapkan. Saya sudah memberikan kesempatan untuk masyarakat bertanya atau menyampaikan keluhan, semua yang mereka sampaikan saya upayakan agar diwujudkan. Karena eksistensi dasar DPRD yaitu dari keadulatan masyarakat, itu berarti kita semua yang mau menjadi wakil rakyat harus siap sedia menjadi babu masyarakat. Saya dengan relawan akan terus turun ke lapangan, bergerilya di Kota Manado sebelum pencoblosan dimulai,” tutur Ririn yang didampingi Fitri Harun, Djafar Lihawa, Rahmat, serta sejumlah relawan Juwita lainnya. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1