Bersama Warga Simponi Tuminting, JUWITA Paparkan Visi

Hingga larut malam Ririn bersilaturahmi dengan masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Semangat juang yang tinggi dan keseriusan dari politisi muda, Juwita Setyarini, M.Ikom untuk menggaet hati masyarakat patut diapresiasi. Pasalnya, tidak semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil Kota Manado yang bertarung memperebutkan kursi di DPRD Porvinsi Sulawesi Utara (Sulut) meningkat intensitasnya berjumpa masyarakat seperti Juwita.

Mulai dari satu Kelurahan ke Kelurahan lainnya, dari Kecamatan menuju Kecamatan lainnya, dilakukan Ririn begitu Juwita akrab disapa. Mental baja dan tekat yang kuat inilah yang membuat sebagian warga yang ditemuinya mengakui kepedulian, sekaligus kesungguhan politisi cantik ini. Tak mengenal malam, tidak mengenal hujan, ia turun bersama tim relawannya menjumpai masyarakat.

Bahkan dengan pendidikan politik yang dilakukannya, membuat masyarakat berangsur-angsur paham tentang pentingnya politik kemanusiaan. Begitu pula pentingnya kejujuran, keadilan dan kesajahteraan yang harus diperjuangkan wakil rakyat untuk dipersembahkan kepada masyarakat tanpa membedakan latar belakang sosial masyarakat.

Bersama masyarakat, Ririn selalu memberikan harapan perubahan (FOTO Suluttoday.com)

Ketika berada di Sumompo Lestrai atau yang akrab disebut Simponi, Kecamatan Tuminting Kota Manado, Minggu (24/2/2019) Ririn menyapa masyarakat, memperkenalkan dirinya yang kemudian disambut antusasme masyarakat. Ririn mengungkapkan tekadnya membantu masyarakat berusaha secara optimal merealisasikan harapan atau aspirasi masyarakat yang selama ini mereka dengungkan.

”Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada masyarakat Simponi, Sumompo Kecamatan Tuminting yang bersilaturahmi dengan saya. Tentunya, seperti kata peribahasa, tak kenal maka tak sayang, bila kenal maka disayang. Saya hadir disini untuk menawarkan visi pembaharuan, saya berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mohon doa dan dukungan masyarakat agar perjuangan yang kita ikhtiarkan ini dimudahkan Allah SWT. Beberapa masukan masyarakat, saya tampung dan akan mewujudkannya,” ujar Ririn Caleg Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra Dapil Kota Manado ini dengan didampingi Ibu Fitri Harun dan Rima Hakim. (*/Redaksi)

Ririn Setyarini bersama masyarakat (FOTO Suluttoday.com)

iklan1
iklan1