EMAS Mulai Muncul Demi Masa Depan Manado

Evans Steven Liow dan istri tercinta (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Nama Evans Steven Liow memang masih baru jika disandingkan dengan sejumlah nama yang sudah mulai bersosialisasi untuk menjadi pemimpin masa depan Kota Manado. Namun dari sejumlah kalangan masyarakat, Evans merupakan sosok yang pas jika disebut pemimpin Kota Manado.

Maklum saja, sosok yang akrab dan humoris namun tegas merupakan orang yang mencetuskan KTP gratis saat dirinya dipercayakan sebagai pejabat teras di Pemerintah Kota Manado. Tak hanya itu beberapa masyarakat sangat berterima kasih sudah dilegalkan status pernikahan mereka di tahun 2010 silam.

Ternyata masyarakat yang tidak ingin dipublikasikan lebih merupakan satu dari ratusan pasangan yang dilegalkan status pernikahan oleh Evans Liow melalui program Kawin Massal. Bahkan sosok yang saat ini dipercayakan sebagai Kepala Satuan Pamong Praja di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sudah diberikan julukan ‘EMAS’ yang artinya Evans for Manado yang Aman dan Sejahtera.

Sang EMAS pun saat diminta tanggapan oleh media ini Selasa (26/02/2019) mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas apresiasi serta masyarakat untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado tahun depan. Dan dirinya siap jika sudah direstui oleh pimpinan yakni Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey untuk bertarung membawa EMAS demi Masa Depan Kota Manado yang semakin HEBAT.(cat)

iklan1
iklan1