JUWITA Turun Temui Warga Kecamatan Singkil dan Tikala

Caleg cantik, Juwita bertemu warga Taas Banjer (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kesungguhan Juwita Setyarini, M.Ikom, sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk merebut kemenangan di parlemen tidak main-main. Kamis (28/2/2019), Ririn begitu politisi cantik ini akrab disapa menemui warga Taas Banjer Kecamatan Tikala Kota Manado. Saat diwawancarai, Ririn menyampaikan kebahagiaannya bisa bertemu masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka.

”Saya bersyukur karena bisa bertemu, mendengarkan langsung masukan dan keluhan masyarakat Tikala. Tentunya ini kesempatan bersilaturahmi yang harus terus kita rawat bersama. Sebagai Caleg tentunya saya menyerap masukan masyarakat, dengan komitmen yang kokoh saya bersedia penuh untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Kita dalam pertemuan itu mendapatkan satu visi bersama, akar pikiran kita yaitu memajukan kesejahteraan dan mewujudkan keadilan sosial. Saya juga berterima kasih mereka yang menyambut saya sangat ramah,” ujar Ririn tegas.

Sebelumnya juga, Ririn Caleg Dapil Kota Manado Partai Gerindra Nomor Urut 3 ini bersilaturahmi dengan masyarakat Ternate Tanjung Kecamatan Singkil. Melalui pertemuan tersebut Ririn memperkenalkan diri, meminta pada masyarakat agar bersedia membangun komitmen bersama guna mewujudkan cita-cita adil dan makmur bagi masyarakat.

Warga Ternate Tanjung bangga bertemu Juwita (FOTO Suluttoday.com)

”Saat di Ternate Tanjung saya pun berpesan mari kita terus menjaga silaturahmi. Sebab ini sangat penting, untuk menjaga tali persaudaraan. Saya senang dapat bersilaturahmi dengan warga Ternate Tanjung. Warga Ternate Tanjung sangat ramah-ramah dan welcome. Semoga tali silaturahmi diantara kita tetap terjaga. Iya, pada momen itu saya juga mengajak pentingnya kita bersatu mewujudkan keadilan dan kemakmuran rakyat,” tutur Ririn. (*/Redaksi)

iklan1
iklan1