Tampil Simpatik, Dukungan Terhadap Ririn Setyarini Terus Mengalir

Dukungan kian mengalir (FOTO Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Calon Legislator (Caleg) yang memiliki nama lengkap Juwita Setyarini, M.Ikom tak henti melakukan pertemuan tatap muka dan menyapa masyarakat Kota Manado. Minggu (3/3/2019), Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 3 untuk Dapil Kota Manado itu didampingi Ketua REJU, dan Maryam Suma bertemu masyarakat.

Saat berada di Kelurahan Komo Luar, Ririn begitu Juwita akrab disapa mengajak masyarakat agar membangun komitmen mendorong Caleg yang peka terhadap jeritan masyarakat. Ririn menegaskan pula dukungannya makin mengkristal oleh karena silaturahmi tanpa batas yang dilakukannya secara intensif.

”Mari kita bangun komitmen memajukan kerja kita yang tertuda. Masyarakat dan wakil rakyat (DPR) merupakan perpanjangan tangan masyarakat, kedua elemen ini harus saling menguatkan, muasalnya semua dari rakyat. Saya juga menaruh perhatian bahwa dukungan masyarakat ketika saya rajin ke lapangan, malah makin mengiatkan,” kata Ririn.

Pertemuan di rumah Maryam tersebut terlihat masyarakat memberikan support pada Caleg muda agar rajin menemui masyarakat di basis-basis pemilihnya. Politisi cantik ini rupanya dicintai kaum perempuan, bahkan anak-anak muda pun satu per satu mulai mengarahkan dukungan serta simpati untuk mendukung Ririn Setyarini.

Masyarakat yang ditemui juga menyampaikan dukungan, menuturkan simpati atas perjuangan dalam kancah politik yang dilakoni atau tepatnya secara bergilir, Ririn turun temui masyarakat selalu dibuatkan dengan melibatkan tim sebagai relawan tangguh. ”Saya ajak kita melakukan yang terbaik untuk dareah dan Indonesia pada umumnya. Melalui program menemui masyarakat, Ririn akhirnya makin akrab dengan masyarakat.(*/Redaksi)

Ririn mendapat dukungan dari Ibu-Ibu yang dikunjunginya (FOTO Suluttoday.com)

iklan1
iklan1