Alumni SMP 3 Manado Bakal Berkumpul Besok, Ini Ajakan Liputo

Amir Liputo, SH (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Menjaga dan membina jejaring, relasi baik pertemanan maupun kekeluargaan memang menjadi tuntutan sosial bagi manusia. Untuk kebutuhan itu, diantaranya, maka Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Manado berencana menggelar Reuni Akbar, yang dijadwalkan, Kamis (7/3/2019).

Menurut Amir Liputo, SH, selaku Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dihadiri oleh ribuan mantan siswa-siswi SMP 3 Manado dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan para guru, khususnya yang masih aktif mengajar.

”Tentunya kami juga akan menghadirkan para guru yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Dan nantinya kami akan memberikan cenderamata dari para alumni sebagai bentuk penghargaan atas jasa para guru. Kegiatan ni akan dibuka langsung Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, serta para undangan penting lainnya. Semua Alumni SMP 3 Manado kami harapkan bisa hadir dalam Reuni Akbar ini,” ujar Liputo yang juga politisi PKS Sulut ini, Rabu (6/3/2019) saat diwawancarai wartawan.

Lanjut ditambahkannya lagi, soal kepastian pelaksanaan kegiatan ini akan dihadiri mulai daro angkatan 1976-2010. Selaku penyelenggara adalah Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado akan menyerahkan bantuan untuk sekolah, berupa komputer, laptop, serta bantuan untuk perbaikan lapangan basket.(*/Redaksi)

iklan1
iklan1