Remaja Teladan Manado Barat Daya Puji Kepemimpinan ESL

Evans Steven Liow ketika memotivasi para Remaja Teladan (FOTO Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Para Remaja Teladan (Retel) GMIM wilayah Manado Barat Daya (MBD) tak pernah menyangka mendapat kesempatan Emas untuk bertemu dengan senior mereka yang kini semakin hangat dibicarakan sebagai calon kuat Walikota Manado, Evans Steven Liow (ESL).

Pertemuan singkat ESL yang sempat menjadi pengurus Remaja tingkat Sinode GMIM, Minggu (03/03/2019) di GMIM Sobat Kristus, diakui para Retel dan finalis tahun 2019 sebagai waktu berharga dimana sang kakak yang mengarahkan adik untuk menjadi terbaik bagi jemaat dan daerah serta bangsa Indonesia.

Para retel pun memuji akan kepemimpinan serta teladan yang ditunjukkan oleh ESL dan berharap kiprah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sulawesi Utara ini akan menjadi pemimpin yang hebat di kemudian hari.

Disis lain ESL yang mulai menghangatkan pecaturan pemilihan Wali Kota Manado tahun 2020 dengan rendah hati mengatakan bahwa hidup yang telah Tuhan berikan jangan di sia-siakan, tapi berkaryalah hingga menjadi berkat bagi sesama dan semua itu sudah bisa dilakukan saat masih remaja.(cat)

iklan1
iklan1